Kamis, 13 Februari 2014

Cantik alami artis korea

KOREA udah gak asing lagi dengan yang namanya operasi plastik. Bahkan ada juga orang yang menjuluki negara korea dengan sebutan "Negeri Oplas". Tapi disini saya bukan menceritakan orang dengan operasi plastiknya tapi orang-orang yang memiliki wajah alami tanpa tersentuh operasi. nih orangnya:


1. Song Hye Gyo






Dia adalah artis wanita Korea tercantik .Kecantikan  tak tersentuh pisau bedah plastik dan  kecantikannya telah diakui dunia serta masuk jajaran 100 wanita tercantik di dunia versi sebuah majalah terkenal Amerika tahun 2010 lalu.Dia juga berada di posisi ke 16 yang mengalahkan artis-artis Hollywood .














2. Kim Tae Hee








Memulai debutnya di drama populer stairway to heaven, walau berperan antagonis di drama itu doi langsung mencuri perhatian dengan matanya yang indah bersinar.Dia adalah pemeran antagonis yang begitu dicintai penggemarnya.Seiring berjalannya waktu popularitasnya menanjak dan ia selalu kebagian pemeran utama.Banyak drama populer dibintanginya diantaranya Love Story in Harvard ,Drama Mahal IRIS , My Princess dan terbaru sebuah dorama jepang .





3. Han Ga In









Doi salah satu artis korea yang begitu dipuja kecantikan alaminya.Tak ada yang berani menyangkal kecantikannya yang natural .Walau sudah menikah kecantikannya tak pernah pudar.Doi juga cukup terkenal karena kecantikan wajahnya saat di sekolah menengah. Han Ga In debut sebagai seorang aktris karena wajahnya yang cantik saat dia tampil dalam berita pagi untuk segmen wawancara siswa







4. Goo Hye Sun






Berkat Serial Boys Before Flower membuat nama Goo Hye Sun melambung dan dikenal dikalangan pecinta Korea.Kecantikannya diyakini juga Natural.













5. Jang Nara








Jang Nara si pemilik wajah Babyface ini juga punya wajah natural tanpa oplas, bahkan diusianya yang sudah kepala 3 wajahnya masih seperti remaja.Hal ini sesuai dengan cerita drama terbarunya Babyface Beauty yang menurut sutradara drama ini memang khusus dibuat untuk Jang Nara.





















6. Kim So Eun











Pemeran Cu Ga El di drama populer Boys Before Flower ini disanjung karena kemurnian wajahnya.Ia nampak begitu cantik dari kecil hingga dewasa tak ada yang berubah dari wajahnya.Ia juga sering dibandingkan dengan Park Min Young karena kemiripan wajah mereka . Tapi Park Min Young telah mengakui wajahnya adalah hasil Oplas sementara Kim So Eun benar-benar alami.













8. Yoona SNSD








Personil Girl Generation / SNSD ini telah diakui kecantikan alaminya yang tak tersentuh pisau bedah. Bahkan baru-baru ini ia terpilih sebagai ratu kecantikan alami.




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar