Sabtu, 15 Februari 2014

Profil Jayeslee's

Siapa itu Jayesslee ??

Jayesslee adalah dua orang kakak beradik. Bernama Janice dan Sonia. Mereka itu adalah kembar. Style rambut nya sama, wajahnya sama. Mereka memang mirip sekali hampir sama, tapi setelah mengenal mereka, kamu pasti bisa membedakan mana yang bernama Janice dan mana yang bernama Sonia.
Mereka berusia 23 tahun, lahir dan besar di Sydney Australia. Kedua orang tua mereka berasal dari Korea, jadi mereka bisa membaca, menulis dan berbahasa Korea.






Janice dan Sonia (Jayesslee) terkenal melalui situs youtube. Suatu ketika mereka mulai mengupload video saat mereka bernyanyi. Dan ternyata mendapat respon yang sangat positif. Mereka pun terus mengupload video-video mereka saat bernyanyi dan menjadi semakin terkenal. Mereka selalu berbagi semangat untuk bernyanyi, mereka berdua sangat cinta terhadap musik.
Mereka bernyanyi tidak untuk dinilai, tetapi setiap komentar, pesan, rating dari para penonton yang melihat mereka bernyanyi menjadi pelajaran dan motivasi bagi mereka.
 Kalau mau tau suara dan penampilan jayesslee's , buka aja youtube dan kamu bisa liat semua lagu yang di cover oleh mereka.Keren banget deh mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar